Tshirt Svahvi Cotton Bamboo

Dari pada bengong kan mendingan promosiin kaos sendiri yak..

Ini kaos tshirt Svahvi tercetus bikin kaos sendiri karena pendiri suka banget ama kaos dengan design2 abstrak (Kebetulan sesuai ama muka yg abstrak :P), dan mereka penggemar warna hitam & Putih. Jadi terbentuklah ini Svahvi yang berasal dari bahasa Iceland “Svartur Hvitur” artinya “Hitam & Putih”, dan pendiri kulitnya ada yang hitam dan ada yang putih, sisanya belang belontong kaya zebra hahaha. Svahvi ini baru berdiri banget, masih masa pengenalan semoga kedepannya juga bagus prospeknya. Svahvi mengalami perbaikan, awal kita memakai cotton combat bahannya enak juga, dan sekarang kita menggunakan COTTON BAMBOO buat yang kulitnya sensitif seperti hati gw (halaaah).

Cottton bamboo / katun bambu adalah kain katun yang terbuat dari serat bambu. Diprosesnya dengan teknologi tinggi dengan mengambil serat yang didalam bambu yang dicampur dengan bahan lainnya sehingga terbentuklah serat bambu. keunggulan dari serat bambu yaitu;

Anti bakteri dan membunuh bakteri, jadi kalo cuaca lagi terik pasti kita berkeringat, naaah disini bakteri cepet banget berkembangnya. katun bambu akan membunuh bakteri 75% dalam waktu 24 jam. Jadi walaupun dicuci berkali kali, dijemur di matahari tetap tidak akan kehilangan kemampuannya melawan bakteri karena bambu mengandung anti bakteri alami “penny quinone”.

Menyerap dan Menghilangkan Bau, karena keringat ketemu sama si bakteri itu akan menyebabkan bau badan. Buat lo yang jarang mandi kaya gw ini baju tepat banget buat pilihan lo hahaha.

Menyerap dan menghilangkan kelembaban, Kelebihan lainnya tetep sejuk disaat panas dan menghangatkan dikala dingin. Apalagi sekarang musim hujan dan lo JONES yang butuh kehangatan, naaah baju ini akan menghangatkan hati kalian *piss love and gaoool…

Anti ultraviole, katun biasa daya tembus ultravioletnya 25%, sedangkan katun bambu yang kece ini daya tembusnya cuma 0,6% loh gilaaaa sumpaaah ciyuuus miapaaah?.

_sumber baca baca di google_

Alasan lain kenapa lo wajib punya Tshirt ini yaitu kaos ini menambah kekecean kalian 100% sumpah!

Produk bisa di liat di Instagram : @SVAHVI atau page : Svahvi

Spoiler dikit…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s