Benci tapi cinta

lagi dengerin lagu Indonesia diplaylist, lagu lagu jaman dulu yang semuanya punya cerita kenapa kita suka tuh lagu. Dari jaman kuda gigit besi ampe jaman sekarang yang liriknya dah ga pake kata kata kiasan bahkan ada lagu yang liriknya diulang ulang sebait doang itu itu doang, terserahlah suka suka lo berkreasi gw ga peduli! yang gw tau gw cuma pendengar, ga suka lagunya ya ga gw dengerin, simple. Ga suka lagunya tapi dinyanyiin terus ama sejuta umat jadinya “brain wash”, benciii benciii benciii tapiii riduuu juaaaa, lagi bengong yang kepikiran tuh lagu ada dikepala, ga bisa diilangin, semakin menolak semakin apal tiap detail, kan ngehe bgt. Nah mungkin ini makanya munculah pepatah yang mengatakan “benci lah hal sewajarnya saja, bisa jadi suatu saat apa yang kau benci bisa jadi apa kamu suka”

img-thing


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s