Cara Mengambil Barang di O2O E-LOCKER Mataharimall (dot) com

Rabu kemarin gw coba beli barang di Mataharimall.com. ini pertama kali gw beli barang disini, biasanya di lazada, tokopedia, berrybenka, dll. Pembelian barang kali ini gw coba ngambil di E-Lockernya, gw mau ngambil di E-Locker Lippo Plaza Kramat jati karena dekat dengan domisili. Dalam bayangan gw tuh e-locker bentuknya kaya tempat penitipan barang di mall mall (namanya juga bayangan meeen kan belom pernah). Gw cerita ama ade gw kalo gw beli barang di mataharimall dan gw ngambil barangnya di elocker, dia kaget dia bilang “GILA LO MBA BELI DISITU NYAMPENYA 3 MINGGUUUU, GW PERNAH BELI NYAMPENYA LAMAA BGT AMPE 3 MINGGU MANA BUAT KADOO KAN GA ENAK KELAMAAN, GA PUNYA SISTEM TUH MEREKA, KAPOK GW” serunya sambil marah-marah. Gw tanya lagi, “lo ngambil di elocker juga ga? gw belom pernah soalnya”, “engak pernah, gw minta kirim ke kantor” katanya sambil penasaran ttg e-locker itu( abis itu gw jelasin singkat bahwa mataharimall punya sistem 020 online to offline jadi pelanggan/pembeli bisa mengambil, mengembalikan, bahkan membayar barang yang sudah dipesan secara online di lokasi offline). Well, gw rada degdegan juga sih dengernya klo sampe 3 minggu, tapi karena keyakinan positif gw dan semesta membantu gw, dan pagi ini gw dapet sms KODE PIN buat ngambil barang gw di e-locker. Siang ini gw langsung menuju ke Lippo kramat jati, katanya deket care4, gw tanya mba care4 e-lockernya mataharimall dimana, mbanya bilang turun satu lantai trus lurus aja. Gw turun tanga dan adanya astra insurance, bingung kan gw, kaynya nih belom pada familiar ama e-locker mataharimall. Gw tanya mba astra katanya adanya di atas samping century yg menuju ke toilet, disana ada kaya locker gede gitu, “ada orang yg jaga ga mba” tanya gw, “enggak ada deh kayanya modelnya loker doang tapi saya belom pernah juga mba coba aja” katanya. Yaudah gw meluncur ke sana. Bener donk ada locker gede bgt, disitu ada org lagi pada ngotak ngatik penasaran. Gw deketin tuh loker baca petunjuk kaya mesin atm, semua orang ngeliatin gw ><  *aaah aku malu kakaaak. Ternyata modelnya kaya loker doang, kaya dijepang gitu lokernya yg otomatis, aaaah kereeeeen, mudah2an ga rusak aja nih ditendang2in kaya mesin minuman yg pake koin hahaha.

image3

Ini penampakan e-locker mataharimall.com (itu barang gw setelah gw ambil dr loker)

Langkah langkahnya gampang bgt;

  • Dilayar nampak pilihan kaya gini nih, nah kalo gw kan mau ngambil barang jadi gw pencet ambil barang.

image1

Pilih opsi layanannya

  • masukin kode pin yg di sms itu, dan jegreeek loker paling atas no.21 kebuka, gw intip dan ambil barang gw, klo ga salah td muncul tulisan…lupa ga moto saking terpananya intinya tuh barang gw ada di loker no.21 dan kebuka sendiri tuh loker, abis itu tekan selesai deh. Gitu doang…

image2

masukin pin yg disms

Barang gw ambi, trus gw pulang deeh. Ternyata ga sampe 3 minggu kok pesenan gw, pesen rabu, sabtu dah bisa diambil. canggih juga nih ide e-locker hahaha. Udah gitu ajah. bye.

nih brosurnya :

XMbXJC
promosi ga dibayar niiiih gwwww :p

12 thoughts on “Cara Mengambil Barang di O2O E-LOCKER Mataharimall (dot) com

  1. Hi Ibu Ika, perkenalkan nama saya Gaby dari PopBox (E-Locker), terima kasih sudah berbelanja di salah satu merchant kami (Mataharimall.com) dan atas testimonialnya.

    Untuk merchant lainnya bisa di lihat di website kami di http://www.popbox.asia/company/featured_merchants

    Stay tuned for more great info & promo at http://www.popbox.asia or visit our social media : FB (PopBox Asia), Twitter (PopBox_Asia), Instagram (PopBox_Asia) dan Youtube (PopBox Asia). Sekali lagi terima kasih banyak Ibu Ika

Leave a Reply

