Apa ya?

ini H-12 menjelang pengunduran diri gw di kantor. Awal sept waktu terasaa lamaaaa bgt, sampai hari ini pun masih tetap merasakan seperti itu. Hmm ya waktu berjalan sangat lama, gw pengen segera pergi dr sini, bukan karena apa apa, ah entahlah mungkin karena jembatan yg tiap hari gw naikin, akhir akhir ini lelaaaaaah bgt naik jembatan itu, bangun pagi pun sudah mulai mengeluh, begitu deh, tapi nanti kalo sdh dirumah pasti bosen melakukan pekerjaan yg itu itu aja. Hari ini ada yg lain nih, masih sama gw keluhkan waktu yang terasa lama, tapi ketika sepulang dr kantor tadi tiba tiba jantung gw berasa ngiluuuu, buka pintu keluar dan ada perasaan sedih. Beberapa kali nengok kebelakang lihat tulisan “R….. I……..F…..” Aaaaaah jd ingat waktu pertama kali interview di sini. Tempat yg asing, sepi kaya kuburan, ga nyangka di terima jd marketing, pekerjaan yg gw idam idamkan dr dulu. Interview ama pak iwan, trus pak hari abis itu mamitaaa deh. Masih inget kata temen2 klo atasan lo cewe beeeh “bunuh diri aja mendingan”, gw udeh ngeri bgt tuh bayanginnya, duh pasti disate, disantet, dianiyaya nih gw, ternyataaa enggak ah malah sayang gw ama dia, hahaha gw juga udah lebay sih bayanginnya. Yaaa gitu dah, back to topic ah. Kalo ini kenaapaaa ya, di H-12 ini gw ngerasa sedih ninggalin temen2 yg pasti temen2 sih ga sedih (gw aje yg lagi lebay maksimal). Sekarang bisa bisanya gw ngetik sambil nangis (ih apaan sik). Semuanya kok berkesan ya diingatan gw, mungkin karena orgnya dikit dan udah kaya keluarga biarpun kadang nyebelin juga haha. It’s a little bit funny about this feeling inside.


Leave a Reply

