Sunyiii euy kantor gw

Tau kuburan? sepi kan itu? nah kantor gw lebih sepi lagi dari kuburan, lo bayangin dah.

Ini sebenernya gw lagi bingung mau ngapain dikantor, secara ga ada kerjaan, secara nasabah2 gw masih pada cuti. Internetan dari baca yang penting sampe baca yang ga penting juga udah, ampe bosen rasanya mau guling gulingan, mau pulang, mau males malesan, aaah elaaaah. Gini dah rasanya kalo kerja males, ga kerja juga iseng dirumah ga punya duit.

apa sih yang gw cari?

gw sih seneng kalo maen maen, jajan jajan ama temen temen apalagi jalan jalan. Udah umur segini masih ga nemuin kerjaan yang sesuai dengan hati gw. Sekalinya ada di lowker tapi mentok di umur. AAAAAAAAH damn banget, kenapa gw baru menyadari minat gw dimana ketika umur segini. nyesel emang ada di belakang ya, klo didepan mah pasukan pengibar bendera *ih apasik.

pokoknya sekarang gw ngablu, mau mantai…mau maen aer, berenang renang, ga takut kebakar matahari, jingkrak jingkrakan, bebaaaas.


Leave a Reply

