Whats’s app, line, kakao, bbm sama sama aja

beberapa minggu kemarin gw sempet di tegor ama temen gw (ga cuma satu org ya), katanya kenapa doi ga ada di bbm gw, kenapa ga ada di line gw juga. Sebenernya gw juga bingung kenapa kita harus berteman disemua media itu. Klo ada what’s app kenapa harus bbm juga? klo ada line kenapa harus ada di bbm juga? ga papa sih sebenernya tapi kan klo ga ada kontak di bbm bukan berarti gw ga mau temenan ama lo pada, kan kita masih ada kontak di Whats’s app juga. Sama halnya ama Path, klo ga bertemen di Path bukan berarti ga bertemen di dunia nyata kan? lagian Path kan juga terbatas temennya cuma 150 dan kita udah pasti ada FB juga kan. Jadi ga usah terlalu kaku lah pemikirannya. Selama kita masih bisa berkomunikasi dengan salah satu dari itu semua, ga masalah buat gw, ga usah di bikin jadi masalah lah.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s