CEWE DAN COWO MURAHAN MENURUT GW

Dah lama bgt saya mau nulis ini, tapi ga enak. Beberapa klo diakumulasikan bikin rada sebal kalau ingat. Status married yang terpapang di FB itu bukan untuk pamer bahwa kita dah merit, tapi pengingat buat temen2 yang masih single atau mau nyari pacar bisa liat jelas status nya yang empunya FB dah merit dan not available lagi.

 Sekedar curcol beberapa kali saya mendapatkan kejadian ga enak. Klo ada cowo dah punya istri nanyain anda basa basi ga penting, kaya “udah makan?” “Lagi apa?” Or curhat ttg kejelekan bininya itu menurut saya rumah tangganya ga bahagia. Begitupun sebaliknya, ada cewe dah punya laki ma anak. Nelp2 suami org or sms “kangen” or nanya “lagi apa?” or curcol muram durjana ttg kehidupannya itu pasti mau mencari celah ama orang lain. Untungnya saya dan suami dah komit untuk jujur dan terbuka.Walaupun awalnya dia tidak berani mengatakannya takut saya marah sama dia yang pada wkt itu kebetulan dia mendapat sms dari entahlah mungkin penggumnya yang berisi “kangen” dan sebagainya. Namun dia mengabaikannya karena bagi suami saya itu sangat tidak penting tapi bagi saya sangat penting dan wanita (maaf *sundel) itu harus tau bahwa saya istrinya tidak suka suami saya diganggu wanita lain yang notabennya dia juga seorang istri. Setiap ada sms atau telp atau email atau chatingan yang kiranya dapat memicu pertengkaran kita saling memberitahu. Walaupun ketika tau membuat kita panas dan rasanya ingin menjambak orang yang tidak tau etika itu tapi setidaknya lega bahwa suami atau istri kita tidak ada apa-apa.

Pernah satu hari ketika saya dan suami sedang asik jalan2 kemall, tiba2 ada bbm masuk kurang lebih seperti ini.

Lelaki sundel : “hai, lagi apa?”

Saya : “lagi jalan2 dimall”

Lelaki sundel : asik donk, boleh ditemani ga?”

Saya : “ooh boleh aja, kmari aja klo mau”

Lelaki sundel :”nanti ada yg marah lagi?”

Saya : “enggak kok ga ada yg marah, klo mau kesini aja nongkrong bareng”

Lelaki sundel : “emang bareng ama siapa?”

Saya : “bareng sama suami saya lah, nih orangnya disamping saya. Klo mau kemari aja”

Ga pake lama dia ga akan ganggu lagi. Jujur saya muak bgt ama wanita atau lelaki pengganggu rumah tangga orang lain. Terutama wanita, tolong anda juga wanita. Apa rasanya kalau suami anda diganggu sama wanita lain apalagi yang notabennya adalah mantanya yang dulu pernah punya hubungan. Anda adalah suami/ istri orang lain, ada baiknya mengurusi rumah tangga kalian masing2. Permasalahan curhat suami/istri anda bisa dijadikan teman curhat. Kurang pantas aja kalau menurut saya wanita lain curhat ttg anak atau suaminya ke suami orang. Atau sebaliknya lelaki curhat ttg kejelekan istrinya ke istri orang.  Kecuali mereka memang dari awal sudah sahabatan bgt. Bukan yg tiba2 datang, trus tiba2 cerita muramdurjananya. Seperti kesepian mencari celah untuk memulai perselingkuhan. Buat kalian, hadapi setiap permasalahan yang ada. Hidup dalam rumah tangga pasti ada lika likunya. Tapi bagaimana anda berjuang melawan itu semua. Jangan cari pelarian.


5 thoughts on “CEWE DAN COWO MURAHAN MENURUT GW

Leave a Reply

