INI SIAPANYA SUAMI SAYA??!!!

lagi asik nonton tipi tau tau dapet sms..

sms dr sana : “ini siapanya suami saya ya?!”

gw               :”Sorry, ini suaminya namanya siapa ya?. ini siapa ya?”

sms dr sana : “tadi kamu telp telp-an sama suami saya?”

gw??(HAH!!??!) muke gile maen tuduh aje die.

gw langsung ngamuk…heloowww gw baru aja nikah ama suami gw trus gw ga pernah ngejalin hubungan ama suami orang (Amit2 nih), trus tiba2 dapet sms kaya gitu…deg-degan gw. gw cari itu nomer siapa ya. apa bener gitu gw telp telp an. pas gw liat NOMER ABANG2 KULI FURNITURE yang nganterin sofa n tempat tidur tadi kerumah gw!!! tepok jidat gw!! yaiyalah gw telpon-telponan ama die. orang doi nyasar kaga tau yg mane rumahnye. langsung ga pake ba bi bu gw telp balik tuh cewe. dengan nahan kesel gw n sok tegas gw bilang. “TOLONG JANGAN ASAL NUDUH, COBA DITANYA KE SUAMINYA SAYA SIAPA. GA SOPAN BGT SMS KAYA GITU TANPA TANYA SUAMINYA DULU. SAYA JUGA JADI GA ENAK SAMA SUAMI SAYA BU. SAYA AKAN LAPOR KE TEMPAT SAYA BELI FURNITURE”. ga lama tuh cewe minta maaf trus eh malah curhat doi.

“bu, saya minta maaf mohon jangan dilaporkan ke atasan. saya maen sms ibu seenaknya gitu soalnya suami saya sering bohongin saya bu, dia sering telpon telponan sama cewe lain. saya kesel bu. suami saya bohongin saya terus. saya minta maaf ya.”

baca itu karena masih dikit kesel dalem hati (kaga ngaruh pan buat idup gw), tapi kasian juga ama wanita itu. Dia jadi cemburu membabi buta karena takut dikecewakan lagi. sudah berapa kali kalau saya rasa wanita itu memaafkan suaminya, dan berapa kali pula suaminya tetap menyakitinya. Gw ga pernah habis fikir buat lelaki yang ga pernah puas sama istrinya. begitupun istri yang ga pernah puas sama suaminya. Selingkuh juga bukan hanya lelaki yang menyelingkuhi istri, tapi banyak juga para istri yang selingkuh dibelakang suami. Manusia memang tidak akan pernah puas, kalau kita hanya mengejar nafsu takkan ada habis-habisnya. Jadilah manusia yang selalu bersyukur.

note : kejadian diatas itu setaun yang lalu…haha pas baru merit n pindah rumah


Leave a Reply

