Kesamaan Sifat yg ga penting

KESAMAAN SIFAT YANG GA PENTING BGT

Barusan abis bbman ma temen gw si Aiko..doi nulis statusnya ada embel2 “mbul” nya, penasaran pan gw, sapa tau itu nama kucingnya haha.gw punya firasat ada kesamaan sifat ga penting nih kayanya ama mahluk yang satu ini. nih kira-kira percakapannya ga pentingnya:

Gw : “Mbul tuh nama kucing ya ai?”
Aiko : “ :)) boneka beruang gw”
Gw : “boneka beruang gw namanya KOENMA”
Aiko : “ Tas gw namanya RILLA”
Gw : “Mobil gw namanya MBIL, temenan tuh ama boneka lo si “MBUL”
Aiko : “Jiiiiah”
Gw : “Boneka pegasus gw namanya KIE” *ga penting bgt ya kita
Aiko : “ Motor Scoopy gw namanya COCORA VANIRA😄.
Gw : “Obrolan ga berkelas”
Aiko : “ wkwkwkwkw”
Gw : “ Honda Beat gw namanya BITY”
Aiko : “Anggep aja lagi jadi alay”
Gw : “Tab gw namanya TEBI”
Aiko : “Lepi gw namanya YAGAMI KOSEI, BB gw namanya KAI”
Gw : “BB gw namanya si MONJA MANJA”
Aiko : “Smua dikasih nama, Baka ah” “Sikat gigi gw ada gantungan doremonnya << makin ga penting”
Gw : “Kipas gw gantungannya krincing2 n boneka hello kitynya”

panjang juga klo dijabarin atu2…ternyata eh ternyata kita punya kesamaan ngasih nama setiap barang kita hahaa…ga penting sih emang, yaaa buat hiburan aja dan juga klo dikasih nama tuh jadi sayang bgt ama barang kita, takut nyakitinnya klo ga dirawat biarpun itu benda mati juga. Hanya perasaan gw apa gimana ya..misal si Koenma(boneka beruang) ketendang jatoh pas lagi tidur, pagi2nya gw ngerasa bersalah bgt…ngerasa si koenma tuh sedih gitu…pasti gw jadi ngerasa bersalah n minta maap ama koenma #apa sih gw

nih poto2nya…si kie ma koenma…boneka kesayangan…


Leave a Reply

