AKHIRNYA BISA NYETIR

“TIIIIN TIIIIIIIIN” kesadar dibelakang diklakson ama mobil avanza warna silver yang ngebuyarin lamunan gw. Sekarang lagi macet ditanjakan, ga kebayang betapa groginya gw sebulan yg lalu, berharap klo ditanjakan ga pernah macet dan setiap ngadepin macet jantung gw merasa terenyeh ngeri mundur kebelakang. Rasanya ga nyaman banget, mulut komat kamit baca doa, keringet dingin dan tangan kiri siap megang hand break klo2 tiba2 mundur kebelakang. Kadang ketawa sendiri dan ada perasaan lega sekarang gw sudah terbiasa menghadapi itu. Gw dah ga takut macet2an lagi terutama pas tanjakan, sekarang sudah bisa sambil meikmati lagu dari cd yang ga bosen2nya gw puter ulang itu itu lagi.

Alhamdulillah Ya Allah, gw sekarang bisa nyetir. Udah punya SIM juga. Ini cita2 gw dari jaman bahela. Mau belajar dari dulu tapi klo pake mobil bokap atau mobil orang tuh ga enak, takut kenapa2. klo mobil sendiri kan lecet juga ga masalah. Alhasil mobil gw yang skr lecet marecet belajar parkir haha. Tinggal belajar parkir biar gape. Agak masih bingung kalo parkir gw. Semangat pokoknya!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s