Phuket 23-28 Nov 2012

Tgl 23 nov 2012
Pesawat berangkat jam jam 17.20…gile aje ni laki gw pass lom ade, hri ini pagi2 ke imigrasi jakarta timur buat ambil passport, gw kaga tenang bgt takut blom jadi aje tuh passport. Dia ngurus pass hari senen, baru sadar pass ga bisa digunakan krn mau di check in ama amos ga bisa…alamakjang ternyata pass dia abis…senen buru2 dah ngurus, kata mba imigrasinya 4 hari kerja baru jadi, jadi pass dah..ampe sana mudah2an ga da masalah…Aamiiin..
Alhamdulillah pass bees, tapi rebet bgt nih masih kudu kirim dokumen…mana blom nukerin duit. Nelp peniti katanya dah ada. Nyantai2 aja tapi blom ngambil duit anak2 yg pada nitip ditransfer, duit di mandiri….jd kudu ngambil duit lagi…dah tuh nyampe peniti jam 11.30 biasaaaa jkarta macet bo, ampe sono ngantri2 n mo nukerin 35000. Kata mbanya tunggu dulu duitnya lagi dlm perjalanan, sebentar. Trus gw dipanggil donk, kata mbanya donk “maaf”..denger kata2 gitu down gw pasti ada apa2nya nih…aaah bener aja kan kata mbanya duitnya cuma 24000, sisanya sore baru bisa diambil, ih ajegeleeee kali, nih jam dah nunjukin jam13.00, gw kudu jalan, gw cancel minta balikin sisanya, tapi kesian nih anak2 juga pada nitip ma gw, katanya sisanya mau pada tuker usd aja, pas ngantri mau tuker usd passsss bgt depan gw jual baht nya…langsung eike samber bo….dapet lagi 8700, mayan dah drpd lw manyun…kurang dikit 1300 doang ah gampil lah,,,
Delay parah
Jam 13 lwat gw jalan, nunggu soko jmput. Tuh kapal terbang katenye terbang jam 17.20 jam 3an kudu nyampe bandare, eeeeeeh dijalan tiba2 dpt sms dr air asia ada keterlambatan jadi brangkat jam 18.55…mane dah dijaaaalaaan, tau gitu makan dulu di mol artha gading dah…jalanan macet bbt nyampe sana aja dah jam 15an, sambil nunggu yg laen dtg mkan dulu disana dah…jam 17an kita kumpul semua, langsung boarding deh….nunggu didalemnya laaaamaaa bgt ampe jam 19.00 kok ga ada pemberitahuan pesawat berangkat or delay yaaaa…ucuk2 ke informasinya air asia eeeh ternyata katanya didelay lagi ampe jam 19.50…delaaaay ajaaa terus, minta makanan deh kitaaaa,,,,,dapet makanan ayam ma sayur, enak rasanya langsung santap dah. Rebet soalnya kudu konfirm ke hotel kita delay tapi tuh telp kita coba2 pake kode negara ga bisa di telp, mana klo jam 9 kaga dateng dianggap cancel. Akhirnya dibantuin ma khun ladda buat nelpin kehotelnya,,,thank ladda…setelah nunggu lama bgt akhirnya berangkat juga nih….
Tgl 23
Nyampe malem sekali, kasian yg jemput kita dah nungguin dr jam 8 malem, kita nyampe sekitar jam 11 an. Langsung dianter khun ladda ke patong backpacker,,wooow bule2 bergelimpangan. Gw seperti bukan dithailand…mirip2 kaya bali di jl.poppies. patong backpacker deket bgt ama bangla road, jalan kaki sekedip nyampe. Di bangla road liat banci beraksi extrim haha seru2an, moto candit2 takut disuruh bayar. Begitu nyampe kita istirahat bntar trus langsung ke bangla skalian cari mkanan..hari pertama ini kita makan mcd deh,dah jauh2 nyari makanan soalnya banyak babi dan banyak yang dah tutup makanannya, kecuali bar2 itu sampe pagi. Yaudah deh kita makan mcd abis itu istirahat persiapan buat besok. Besok masih melewatkan malam di bangla road jadi santai aje.
Tgl 24
Hari ini kita ke james bond island, dijemput jam 8 dr hotel. Langsung capcus james bond island. Sampe sana dikenalin tour guide kita namanya yaya, bagus bgt jd guide, sepanjang perjalanan dijelasin ttg programnya. Kita naik speeeboat lowh dpt harga murah sekali hohohoho.  Si yaya guide kita tuh bagus bgt, seru, interaktive, easy going, baik deh pokoknya. Pelayanan travelnya bagus patut dicontoh, harga segitu kita dah dapet makan di restoran ama udah free drink kaya cola, kala bosan mealanda dapet buah2 segar.
Tgl 25
Kita sarapan di sevel, makan tuna sandwich seharga 27 bath. Sekalian peking n capcus ke phiphi island. Nginep diphiphi deh.sebenernya kita salah strategi, harusnya ga usah nginep di phiphi langsung ikut tour phiphi n khai island aja one day trip. Tp ga papa ga ada noda ga belajar bo. Pengalaman sih tapi jadi tau tempat
Tgl 26
Pagi2 tour ke maya bay, ga da yg special n belum ada tmpt yg bikin gw terenyuh..biasa aja…
Hari ini sklian balik lagi ke phuket backpacker. Skr lebih bagus tmpt nginepnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s